Susu Goreng Lumer Banget

Susu Goreng Lumer Banget

26, Januari, 2019 Alka Manaya 0

Susu Goreng Lumer Banget – Susu goreng atau yang di luar sana lebih dikenal dengan istilah fried milk, sangat terkenal dan digemari. Kalau bunda tau, susu goreng ini yang membuat viral adalah negara Taiwan. Negara tetangga yang masih satu rumpun Asia. Susu goreng merupakan cemilan yang dibuat dengan bahan utama […]

Resep Ovaltine Macchiato ala Rumahan

Resep Ovaltine Macchiato ala Rumahan

14, Januari, 2019 Alka Manaya 0

Resep Ovaltine Macchiato ala Rumahan – Emang ada yah yang belum tau minuman nikmat satu ini ? Ovaltine Macchiato adalah minuman anak gahoel yang rasanya merupakan campuran dari rasa Matcha dan Ovaltine. Sebenernya gak peduli juga sih campurannya, pokoknya wuenake puoolll dan jadi pengen jajal bikin sendiri di rumah. Mau […]

Bikin Corn Dog Spesial, Jajanan Viral 2018

Bikin Corn Dog Spesial, Jajanan Viral 2018

27, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Bikin Corn Dog Spesial, Jajanan Viral 2018 – Makanan viral memang selalu menjadi topik obrolan hangat di dunia kuliner. Terutama dari tahun ini bun, rasanya banyak banget makanan viral yang bermunculan terus menerus. Mulai dari es kepal, es campur es krim walls, corn dog, donat indomie goreng, dan masih banyak […]

Shakshouka, Kreasi Telur Ala Timur Tengah

Shakshouka, Kreasi Telur Ala Timur Tengah

10, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Shakshouka, Kreasi Telur Ala Timur Tengah – Di pagi hari pasti bingung yah bun mau bikin sarapan apa. Apalagi kalau liburan deh. Mau masak yang biasa – biasa aja, hemh…. Masak iya sih masaknya itu – itu terus ?

Kreasi Milo dalam bentuk Cookies

Kreasi Milo dalam bentuk Cookies

9, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Kreasi Milo dalam bentuk Cookies – Susu Milo memiliki banyak kandungan gizi yang sangat baik. Karena banyaknya kandungan gizi baik, susu milo diolah dan dijadikan banyak kreasi makanan dan cemilan kuliner di dunia loh bun. Banyak kok contohnya, yang paling viral sih ya es kepal milo bun. Hehe.

Burger Cookies, Hidangan Unik Bulan Ramadhan

Burger Cookies, Hidangan Unik Bulan Ramadhan

7, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Burger Cookies, Hidangan Unik Bulan Ramadhan – Pernah gak sih bun kebayang cookies yang biasanya kita makan dengan bentuk yang biasa, bisa hadir dalam bentuk yang unik seperti burger ? Udah gitu, cita rasa khas cookies tetep merekat loh bun di kreasi satu ini. Jauh banget dari rasa burger, tapi bentuknya […]