Resep S'Mores Banana in Jar

Resep S’Mores Banana in Jar

22, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Resep S’Mores Banana in Jar – Pisang merupakan buah yang sangat digemari. Selain banyak mengandung gizi, pisang juga sangatlah mudah didapatkan. Tinggal pilih jenis pisangnya aja kan bun.

Resep Kentang Keju Goreng

Resep Kentang Keju Goreng

21, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Resep Kentang Keju Goreng – Setelah pernah nulis resep perkedel kentang, rasanya enak juga yah bun kalau kita nyobaiin resep kentang goreng ? Tapi, jangan yang biasa – biasa aja yah bun bikin kentang gorengnya. Kita bisa sedikit kreasikan dengan bahan lain biar gak gitu – gitu aja rasa kentangnya. Hehehe.

Bikin Keripik Sanjai asal Padang

Bikin Keripik Sanjai asal Padang

15, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Bikin Keripik Sanjai asal Padang – Keripik Sanjai atau Karupuak Sanjai adalah semacam keripik singkong dengan ciri khas bumbu dan rasa khas Kota Padang.  Kalau disini masih jarang banget Rumah Makan Padang yang menyediakan keripik nikmat ini. 

Bikin Corn Dog Spesial, Jajanan Viral 2018

Bikin Corn Dog Spesial, Jajanan Viral 2018

27, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Bikin Corn Dog Spesial, Jajanan Viral 2018 – Makanan viral memang selalu menjadi topik obrolan hangat di dunia kuliner. Terutama dari tahun ini bun, rasanya banyak banget makanan viral yang bermunculan terus menerus. Mulai dari es kepal, es campur es krim walls, corn dog, donat indomie goreng, dan masih banyak […]

Resep Tahu Dangdut Asli Medan, rasa Yahuuttt !!!

Resep Tahu Dangdut Asli Medan, rasa Yahuuttt !!!

21, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Resep Tahu Dangdut Asli Medan, rasa Yahuuttt !!! – Dang… dang…. dang duuttt… Hehe. Siapa yang gak kenal sih musik dangdut yang merupakan ciri khas musik Indonesia ? Ternyata bun, ada juga loh kreasi masakan yang menggunakan kata DANGDUT. Asli medan loohh !!!

Kreasi Milo dalam bentuk Cookies

Kreasi Milo dalam bentuk Cookies

9, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Kreasi Milo dalam bentuk Cookies – Susu Milo memiliki banyak kandungan gizi yang sangat baik. Karena banyaknya kandungan gizi baik, susu milo diolah dan dijadikan banyak kreasi makanan dan cemilan kuliner di dunia loh bun. Banyak kok contohnya, yang paling viral sih ya es kepal milo bun. Hehe.

Bikin Puding Mangkuk Pepaya

Bikin Puding Mangkuk Pepaya

8, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Bikin Puding Mangkuk Pepaya – Pepaya merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak manfaat. Manfaat utamanya adalah meningkatkan sistem imun tubuh kita. Selain itu buah pepaya juga sangat cocok bagi penderita diabetes loh bun. Kok bisa ? Iya bun, untuk penderita diabetes membutuhkan serat yang banyak. Pernah denger kan diet serat […]

Salad Buah, Menu Diet Nikmat ala Rumahan

Salad Buah, Menu Diet Nikmat ala Rumahan

6, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Salad Buah, Menu Diet Nikmat ala Rumahan – Hayooo ada yang lagi diet gak nih bun ? Gatel yah tangannya mau ngemil kayak biasanya ? Hihi. Hai bunda, diet adalah cara untuk menjaga bentuk badan agar berat badan tetap proporsional. Selain untuk menjaga bentuk tubuh, diet juga membuat bunda jauh dari […]

Kentang Keju Krispy Krenyes

Kentang Keju Krispy Krenyes

5, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Kentang Keju Krispy Krenyes – Sebuah cemilan memang tidak bisa kita pisahkan hubungannya dengan kebersamaan keluarga. Ketika semuanya sedang berkumpul, tentu akan berasa hampa ketika tidak ada yang krenyes – krenyes. Ya gak bun ? Hehe.