Kreasi Milo dalam bentuk Cookies

Kreasi Milo dalam bentuk Cookies

9, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Kreasi Milo dalam bentuk Cookies –┬áSusu Milo memiliki banyak kandungan gizi yang sangat baik. Karena banyaknya kandungan gizi baik, susu milo diolah dan dijadikan banyak kreasi makanan dan cemilan kuliner di dunia loh bun. Banyak kok contohnya, yang paling viral sih ya es kepal milo bun. Hehe.

Sarapan Sehat dengan Greek Yogurt Chocochips Banana Bread

Sarapan Sehat dengan Greek Yogurt Chocochips Banana Bread

4, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Sarapan Sehat dengan Greek Yogurt Chocochips Banana Bread –┬áMenu sarapan pagi haruslah diutamakan. Selain gak boleh yang terlalu berat. Kadar gizi juga harus seimbang untuk menunjang aktifitas keluarga dalam waktu sehari. Susah yah bun jadi bunda yang baik ? Hehe. Semangat bunda, semua pokoknya harus jalan. Hehehe.

bolu panggang manaya

Buat Bolu Panggang Bunda

10, April, 2018 Alka Manaya 0

Buat Bolu Panggang Bunda – Waktu senggang tentunya sangat perlu dimanfaatkan di hari libur. Berkumpul bersama keluarga tentunya akan lengkap dengan bolu panggang buatan bunda. Seni membuat bolu adalah bagaimana caranya supaya bolu buatan bunda tidak bantat. Susah – susah gampang sih, tapi yakin deh bun. Dimana ada cinta disitu […]

bluder pisang manado manaya

Bluder Pisang Asli Manado

8, April, 2018 Alka Manaya 0

Bluder Pisang Asli Manado – Dikarenakan orang tua berasal dari manado, ada saja menu yang diminta untuk mengingatkan kembali tentang kota asalnya. Hihi. Ada yang nasibnya sama ? Tenang, kesempatan kali ini Manaya Resep akan share bagaimana cara membuat salah satu cake asli Manado. What ? Yes, Bluder Pisang bunda. […]