Resep Es Kepal Milo Viral Banget

es milo kepal manaya
es milo kepal manaya

Resep Es Kepal Milo Viral Banget – Bunda bunda, mau dong es krim itu. Hayooo siapa yang anak nya lagi penasaran sama es kepal yang sedang viral – viralnya nih bun ? Es Kepal Milo ini memang lagi hitz bun. Jangankan di negara luar, di negeri kita sendiri pun wabah es kepal sudah menjamur dari kalangan atas, menengah hingga ke bawah. Selain sajian yang unik, rasa khas dari susu milo pun menambah nilai jual es kepal ini. Nah, pernah gak bun kepikiran gimana kita buat aja di rumah bareng si kecil es kepal milo ini ? Loh ? Kan beli murah ? Eitzzz. Bunda mau jadi bunda viral gak nih ? Yuk kita mulai.

Bahan – bahan Es Kepal Milo :

  • 300 gr susu milo bubuk
  • 1 kaleng susu kental manis putih
  • 15 gr coklat bubuk
  • air panas secukupnya (25 – 50 ml)
  • es batu secukupnya
  • topping (kacang, oreo, keju, choco chips, choco crunch, dsb)

Baca juga cara membuat Blue Ocean di Rumah

Saatnya memasak Es Kepal Milo :

  1. Tuangkan bahan – bahan ke dalam sebuah wadah menjadi satu. Eitz, untuk air panasnya jangan dulu yah bun.
  2. Kocok menggunakan mixer dengan kecepatan sedang, hingga semua bahan tercampur menjadi satu.
  3. Sekarang, saatnya menambahkan sedikit – sedikit air panas ke dalam adonan. Penambahan air panas ini dapat bunda ukur sesuai selera bunda. Apabila bunda ingin bentuk yang lebih encer, tentu bunda dapat menambahkan air lebih banyak ke dalam adonan bunda. Oiya kocok terus yah bun dengan menggunakan mixer saat menambahkan air panas.
  4. Ambil es batu dan serut hingga hancur semuanya. Tuangkan es batu yang sudah hancur ke dalam wadah.
  5. Jika sudah, tuangkan adonan milo ke atas es batu tersebut. Tuangkan secara merata agar bentuk es kepal milo menjadi lebih indah.
  6. End the last, taburkan topping sesuai dengan selera si kecil yah bun.
  7. Wooowwww…. viraaaaaal banggeettt tuuuhhh es .nya

Pencarian terkait : Resep Es Kepal Milo Viral Banget, minum es kapal milo, es krim viral 2018, santap milo dengan cara berbeda, susu milo nikmat

About Alka Manaya 92 Articles
Howdy, I’m alka. I’m living in Central Java, Indonesia. Alka is not my real name, but everybody call me using this name. So, what can i do ? I am a fan of food, cooking, and writing. I’m also interested in reading and technology. Happy reading, happy writing and very nice to see you on my articles. Ooops... I forgot this one. If you want to chat me by personal, just email me on admin@manayaresep.com or aldygdl@manayaresep.com As soon as possible i will reply your email. Regards, Alka Manaya