Resep S'Mores Banana in Jar

Resep S’Mores Banana in Jar

22, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Resep S’Mores Banana in Jar – Pisang merupakan buah yang sangat digemari. Selain banyak mengandung gizi, pisang juga sangatlah mudah didapatkan. Tinggal pilih jenis pisangnya aja kan bun.

Resep Kentang Keju Goreng

Resep Kentang Keju Goreng

21, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Resep Kentang Keju Goreng – Setelah pernah nulis resep perkedel kentang, rasanya enak juga yah bun kalau kita nyobaiin resep kentang goreng ? Tapi, jangan yang biasa – biasa aja yah bun bikin kentang gorengnya. Kita bisa sedikit kreasikan dengan bahan lain biar gak gitu – gitu aja rasa kentangnya. Hehehe.

Bikin Keripik Sanjai asal Padang

Bikin Keripik Sanjai asal Padang

15, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Bikin Keripik Sanjai asal Padang – Keripik Sanjai atau Karupuak Sanjai adalah semacam keripik singkong dengan ciri khas bumbu dan rasa khas Kota Padang.  Kalau disini masih jarang banget Rumah Makan Padang yang menyediakan keripik nikmat ini. 

Resep Rendang Telur Kering Padang

Resep Rendang Telur Kering Padang

15, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Resep Rendang Telur Kering Padang – Rendang adalah masakan khas kota Padang. Asli, ketika bunda denger orang ngomong rendang. Langsung kebayang kan rasa nikmatnya masakan khas kota Padang ini ? 

Es Tape Susu

Es Tape Susu

12, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Es Tape Susu – Di saat – saat tertentu pasti pengen kan minum minuman yang sifatnya ada rasa alkohol dikitt. Bener gak bun ? Miras ? NO !!! Minuman berakohol ? Jangan deeeh, gak baik. Terus apa dong ? 

Es Kopi Lemonade ala Swedia

Es Kopi Lemonade ala Swedia

11, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Es Kopi Lemonade ala Swedia – Minum es memang seger banget rasanya ketika sedang panas – panasnya cuaca. Biar gak ngantuk pasti tambah sedep lagi tuh bun kalau ditambah kopi. Eeeh ? Emang ada yah es kopi yang nyegeriiin kayak segernya rasa lemonade ?

Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura

Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura

8, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura – Pernah denger kan minuman Choco Dinosaur ? Choco Dinosaur adalah nama minuman yang hitzz di Singapura. Kalau bunda udah pernah ngerasaiin rasanya dari minuman ini bener – bener coklaat !!! Jangan salah bun, daripada jajan mending bikin sendiri kan di rumah ?