puding ikan koi manaya

Kreasi Puding Ikan Koi

9, April, 2018 Alka Manaya 0

Kreasi Puding Ikan Koi – Tentu membuat puding pada umumnya berbentuk kotak atau bulat mengikuti cetakan. Agak bosan gak bun ? Ternyata banyak kreasi loh bun yang bisa kita coba untuk membuat puding. Yes, salah satunya adalah kreasi puding ikan koi. Gimana cara buatnya ? Gampang kok bun, yang penting bunda […]

es krim milo manaya

Olah Susu Milo Jadi Es Krim

8, April, 2018 Alka Manaya 0

Olah Susu Milo Jadi Es Krim – Beberapa waktu ini sedang nge-hits es krim milo nih bun. Bukan hanya di negara luar, pinggir – pinggir jalan kemayoran pun sudah mulai banyak pedagang es krim milo ini. Cepet yah ? Hehe. Ok bun, bunda mau coba buat di rumah es krim milo […]

bluder pisang manado manaya

Bluder Pisang Asli Manado

8, April, 2018 Alka Manaya 0

Bluder Pisang Asli Manado – Dikarenakan orang tua berasal dari manado, ada saja menu yang diminta untuk mengingatkan kembali tentang kota asalnya. Hihi. Ada yang nasibnya sama ? Tenang, kesempatan kali ini Manaya Resep akan share bagaimana cara membuat salah satu cake asli Manado. What ? Yes, Bluder Pisang bunda. […]

sambal gami udang pedas manaya

Sambal Gami Udang Pedas

8, April, 2018 Alka Manaya 1

Sambal Gami Udang Pedas – Halo. Buat yang bertempat tinggal di Kota Bandung. Pasti sudah gak asing dengan sambal gami kan ? Sambal satu ini memang harus dicoba kalau bunda sedang singgah ke kota Bandung. Banyak sekali macam varian dan cara memasak resep satu ini. Kali ini Manaya Resep akan […]

Resep STMJ Super Segar

Resep STMJ Super Segar

8, April, 2018 Alka Manaya 0

Resep STMJ Super Segar – Apa suami bunda pekerja keras ? Sering lembur demi membahagiakan keluarga ? Semangat bunda. Tentunya bunda ingin memberikan perhatian kepada suami dan juga gizi yang baik dari segi makanan dan minuman agar suami senantiasa sehat dan segar. Manaya Resep kali ini punya resep untuk membuat […]

Resep Mudah Klepon Ubi

7, April, 2018 Alka Manaya 0

Resep Mudah Klepon Ubi – Hai bunda. Bunda lagi cari cemilan yang sehat ? Mudah dibuat ? Mengenyangkan ? Dengan harga bahan yang murah meriah ? Nah, simak artikel kami yang satu ini ya. Dijamin deh, ini cocok untuk dimakan bersama keluarga. Oiya bunda, kalau ada si kecil di rumah. […]

ayam goreng padang gurih manaya

Resep Ayam Goreng Padang Gurih

6, April, 2018 Alka Manaya 3

Resep Ayam Goreng Padang Gurih – Hai bunda, mungkin sudah bosen sama masakan ayam yang biasa – biasa aja ? Apalagi ketika seorang bunda selalu dituntut untuk update menu – menu masakan di rumah ? Hihi. Bunda bisa coba salah satu resep Ayam Goreng Padang Gurih yang akan kami posting pada […]