Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura

Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura
Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura

Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura – Pernah denger kan minuman Choco Dinosaur ? Choco Dinosaur adalah nama minuman yang hitzz di Singapura. Kalau bunda udah pernah ngerasaiin rasanya dari minuman ini bener – bener coklaat !!! Jangan salah bun, daripada jajan mending bikin sendiri kan di rumah ? 

Selain karena nikmat, coklat memiliki kandungan yang dapat menenangkan saraf otak kita bun. Jadi ? Kalau stress minum deh coklat, daripada kopi kan ? 🙂

Minuman Choco Dinosaur sangatlah mudah untuk dibuat. Ditambah lagi, bahan – bahan yang digunakan tidaklah sulit untuk bunda cari. Bahkan, di toko depan rumah aja ada loohh bun !!!

Mau coba resep es ketan hitam ? Klik sini yaa

Oiya bun, untuk kombinasi rasa bisa bunda sesuaikan yah bun. Kalau bunda suka coklat pakai coklat, tapi kalau mau coba rasa vanila atau rasa lain pun bisa aja bun. Untuk topping juga bisa disesuaikan dengan selera bunda. Mau kasih es krim boleh, mau kasih ceres bisa, cha – cha, beng – beng atau yang lainnya pun bebas bisa bunda kreasikan.

Nah, langsung aja yuk kita coba resep choco dinosaur, minuma viral dari Singapura. Cusss ke dapurr.

Bahan – bahan Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura :

  • 2 sachet susu coklat bubuk (bisa susu Dancow, Chocolatos bubuk atau susu Milo Coklat juga boleh)
  • Air panas secukupnya
  • Es batu secukupnya

Saatnya kita bikin Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura :

  1. Ambil gelas yang cukup dan cantik (biar cantik gambar fotonya).
  2. Tuangkan air hangat kurang lebih setengah gelas, kemudian masukkan 1 sachet susu coklat bubuk bunda ke dalamnya. Aduk hingga tercampur rata.
  3. Apabila sudah larut dan tidak ada yang mengepal. Bunda bisa lanjutkan dengan memasukkan sedikit air dan es batu ke dalamnya hingga 3/4 gelas.
  4. Aduk lagi hingga semua tercampur rata. Untuk atasannya, bunda bisa taburkan satu susu bubuk coklat sisanya di atasnya. Kalau bunda suka, bisa tambahkan lagi es krim di atasnya biar makin viral. Hehehe.

Cepet banget kan bikinnya bun ? Udah dicoba belum ?? Sambil nyrupuutt jangan lupa likenya yaaah di facebook.com/manayaresep

Pencarian terkait : Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura, cara buat minuman viral choco dinosaur, minum choco dinosaur yang viral di singapura, minuman viral 2018, minuman coklat viral, menu minuman viral

About Alka Manaya 92 Articles
Howdy, I’m alka. I’m living in Central Java, Indonesia. Alka is not my real name, but everybody call me using this name. So, what can i do ? I am a fan of food, cooking, and writing. I’m also interested in reading and technology. Happy reading, happy writing and very nice to see you on my articles. Ooops... I forgot this one. If you want to chat me by personal, just email me on admin@manayaresep.com or aldygdl@manayaresep.com As soon as possible i will reply your email. Regards, Alka Manaya