Tips Diet yang Gak Berat

Tips Diet yang Gak Berat

6, Januari, 2019 Alka Manaya 0

Tips Diet yang Gak Berat – Diet itu hal yang sulit. Iya gak sih bun ? Tapi kalau gendut juga gak baik. Jadi sulit gerak, sulit beraktifitas, dan berbagai kesulitan yang bisa datang kapan aja dari sisi kesehatan.

Tips Membersihkan Duri Ikan Bandeng

Tips Membersihkan Duri Ikan Bandeng

17, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Tips Membersihkan Duri Ikan Bandeng – Bunda suka makan ikan ? Coba sebutin 5 nama ikan hayoo… Hehehe Jangan nagih sepeda yaaah. Duri ikan memang sangat menyebalkan. Kalau tidak dibuang, bisa nyangkut dan membuat muntah. Belum lagi, kalau si kecil belum pinter milah – milah duri. Bisa – bisa duri […]

6 Tips Simpan Kue Hingga Lebaran Tiba

6 Tips Simpan Kue Hingga Lebaran Tiba

4, Juni, 2018 Alka Manaya 0

6 Tips Simpan Kue Hingga Lebaran Tiba –  Kue lebaran merupakan hidangan wajib yang harus disajika ketika hari raya tiba. Nah, kebayang gak bun kue – kue yang udah kita simpan tau – tau rusak ? Tau – tau basi ? Akibatnya kita bingung deh mau menghidangkan apa ke tamu […]

6 Cara Jitu Usir Kutu Beras

6 Cara Jitu Usir Kutu Beras !!! Tips Nomor 6 ??

13, Mei, 2018 Alka Manaya 0

6 Cara Jitu Usir Kutu Beras !!! Tips Nomor 6 ?? – Hai bunda, udah sering kan berantem sama si kutu beras ? Greget yah sama makhluk satu ini. Okey, setuju banget kalau kutu beras itu sangat menyebalkan. Walaupun belum pernah kegigit, tapi geli aja ngeliat beras yang akan kita makan […]