Kreasi Milo dalam bentuk Cookies

Kreasi Milo dalam bentuk Cookies

9, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Kreasi Milo dalam bentuk Cookies – Susu Milo memiliki banyak kandungan gizi yang sangat baik. Karena banyaknya kandungan gizi baik, susu milo diolah dan dijadikan banyak kreasi makanan dan cemilan kuliner di dunia loh bun. Banyak kok contohnya, yang paling viral sih ya es kepal milo bun. Hehe.

Burger Cookies, Hidangan Unik Bulan Ramadhan

Burger Cookies, Hidangan Unik Bulan Ramadhan

7, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Burger Cookies, Hidangan Unik Bulan Ramadhan – Pernah gak sih bun kebayang cookies yang biasanya kita makan dengan bentuk yang biasa, bisa hadir dalam bentuk yang unik seperti burger ? Udah gitu, cita rasa khas cookies tetep merekat loh bun di kreasi satu ini. Jauh banget dari rasa burger, tapi bentuknya […]

Sarapan Sehat dengan Greek Yogurt Chocochips Banana Bread

Sarapan Sehat dengan Greek Yogurt Chocochips Banana Bread

4, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Sarapan Sehat dengan Greek Yogurt Chocochips Banana Bread – Menu sarapan pagi haruslah diutamakan. Selain gak boleh yang terlalu berat. Kadar gizi juga harus seimbang untuk menunjang aktifitas keluarga dalam waktu sehari. Susah yah bun jadi bunda yang baik ? Hehe. Semangat bunda, semua pokoknya harus jalan. Hehehe.

Kue Ulat Bulu Legit

Kue Ulat Bulu Legit

6, Mei, 2018 Alka Manaya 0

Kue Ulat Bulu Legit – Iiih ? Uleeet ??!!! Hihi. Tenang bun, bukan ulet beneran kok. Kue ulat bulu adalah salah satu varian kreasi dari kue kering yang dapat bunda sajikan menjelan bulan puasa. Hemh. Mungkin kalau di inggriskan lebih keren yah bun kue ini, “Caterpillar Cookies”. Kenapa namanya ulet sih […]

Putri Salju dari Arab

Putri Salju dari Arab

2, Mei, 2018 Alka Manaya 0

Putri Salju dari Arab – Putri Salju merupakan salah satu kue kering khas yang dimakan ketika lebaran. Loh ? Gak kok, kue kering ini juga bisa bunda buat kapan saja jika si kecil minta. Kreasi dari kue putri salju juga sangat beragam, mulai dari putri salju bertabur mete, putri salju pandan, […]

Nastar Lumer Meleleh

Nastar Lumer Meleleh

1, Mei, 2018 Alka Manaya 0

Nastar Lumer Meleleh – Mendekati lebaran dan hari raya tentu bunda perlu menyiapkan kue kering untuk keluarga. Nastar adalah kue kering khas lebaran yang ditunggu – tunggu kehadirannya. Bukan hanya karena selai nanas yang begitu kuat, tetapi nastar juga memiliki aroma yang sangat khas ketika dibuka dari toples. Coba bayangin […]

bolu panggang manaya

Buat Bolu Panggang Bunda

10, April, 2018 Alka Manaya 0

Buat Bolu Panggang Bunda – Waktu senggang tentunya sangat perlu dimanfaatkan di hari libur. Berkumpul bersama keluarga tentunya akan lengkap dengan bolu panggang buatan bunda. Seni membuat bolu adalah bagaimana caranya supaya bolu buatan bunda tidak bantat. Susah – susah gampang sih, tapi yakin deh bun. Dimana ada cinta disitu […]

bluder pisang manado manaya

Bluder Pisang Asli Manado

8, April, 2018 Alka Manaya 0

Bluder Pisang Asli Manado – Dikarenakan orang tua berasal dari manado, ada saja menu yang diminta untuk mengingatkan kembali tentang kota asalnya. Hihi. Ada yang nasibnya sama ? Tenang, kesempatan kali ini Manaya Resep akan share bagaimana cara membuat salah satu cake asli Manado. What ? Yes, Bluder Pisang bunda. […]