Resep Rendang Telur Kering Padang

Resep Rendang Telur Kering Padang

15, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Resep Rendang Telur Kering Padang – Rendang adalah masakan khas kota Padang. Asli, ketika bunda denger orang ngomong rendang. Langsung kebayang kan rasa nikmatnya masakan khas kota Padang ini ? 

Es Tape Susu

Es Tape Susu

12, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Es Tape Susu – Di saat – saat tertentu pasti pengen kan minum minuman yang sifatnya ada rasa alkohol dikitt. Bener gak bun ? Miras ? NO !!! Minuman berakohol ? Jangan deeeh, gak baik. Terus apa dong ? 

Es Kopi Lemonade ala Swedia

Es Kopi Lemonade ala Swedia

11, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Es Kopi Lemonade ala Swedia – Minum es memang seger banget rasanya ketika sedang panas – panasnya cuaca. Biar gak ngantuk pasti tambah sedep lagi tuh bun kalau ditambah kopi. Eeeh ? Emang ada yah es kopi yang nyegeriiin kayak segernya rasa lemonade ?

Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura

Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura

8, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Choco Dinosaur, Minuman Viral dari Singapura – Pernah denger kan minuman Choco Dinosaur ? Choco Dinosaur adalah nama minuman yang hitzz di Singapura. Kalau bunda udah pernah ngerasaiin rasanya dari minuman ini bener – bener coklaat !!! Jangan salah bun, daripada jajan mending bikin sendiri kan di rumah ? 

Coba Bikin Resep Balado Jengkol Nikmat

Coba Bikin Resep Balado Jengkol Nikmat

7, Juli, 2018 Alka Manaya 0

Coba Bikin Resep Balado Jengkol Nikmat – Jengkol merupakan makanan yang terkenal dengan aroma baunya yang begitu menyengat. Eitss tapi jangan salah bun, masakan olahan jengkol sangat nikmat dan sedap looh. Belum lagi kalau bunda sudah ketemu caranya masak bahan satu ini, jengkol rasanya bisa seperti daging looh !!!

Bikin Corn Dog Spesial, Jajanan Viral 2018

Bikin Corn Dog Spesial, Jajanan Viral 2018

27, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Bikin Corn Dog Spesial, Jajanan Viral 2018 – Makanan viral memang selalu menjadi topik obrolan hangat di dunia kuliner. Terutama dari tahun ini bun, rasanya banyak banget makanan viral yang bermunculan terus menerus. Mulai dari es kepal, es campur es krim walls, corn dog, donat indomie goreng, dan masih banyak […]

Udang Saus Padang, Madendang Rasanyo !!!

Udang Saus Padang, Madendang Rasanyo !!!

25, Juni, 2018 Alka Manaya 0

Udang Saus Padang, Madendang Rasanyo !!! – Saus padang memang terkenal akan rasa pedasnya yang khas. Dengan rasa khas Indonesia tapi sangat bikin ketagihan. Tau nikmatnya rasa udang kan bun ? Nah, bayangin kenikmatan udang kita campur dengan pedesnya saus khas kota Padang. Apa iya bunda gak ngiler nantinya ? […]